• Bahagia itu ada dimana??

    Pernahkah kau mencari sebuah barang & tak berhasil menemukannya?? namun saat kau tak lagi mencarinya dia ternyata hanya terselip diantara benda2 lainya.. lucu bukan?? seperti itulah bahagia.. terkadang kita mencarinya kemana2.. ada yang bekerja mencari uang hingga lupa waktu karena dia pikir uang adalalah sumber kebahagiaannya.. ada yang pergi bersenang2 ke diskotik, mabuk2an dan berjudi disana karena dia kira disanalah ada bahagia...

    Ada orang yang rela melakukan apa saja untuk kekasihnya walau harus melanggar aturan agama, etika dan sebagainya. Karena dia merasa dia takan bahagia tanpa kekasihnya...

    ada org yang suka bergosip menceritakan keburukan dan kemalangan orang lain, karena dia pikir menceritakan kemalangan org akan membuat kehidupannya terlihat lebih baik... ada orang yang selalu menangis, meratap, mengeluh dan bertanya Tuhan ...kapan aq bisa bahagia??

    Sebenarnya bahagia itu ada dimana?? Bukankah dia ada dihati kita??
    Saat kita bisa menikmati hidup kita tanpa mengeluh bukankah kita sudah bahagia?? Saat ibu tersenyum melihat tingkah anaknya bukankah itu bahagia?

    saat seorang bocah tertawa karena mendapatkan mainan yg dia suka bukankah itu bahagia?? saat kau bisa membantu kesulitan org lain dan hatimu merasa lega.. itu juga bahagia.. jadi tak usahlah mencari bahagia karena sebenarnya hal2 yg mbuat bahagia itu ada didepan mata.. dia hanya terselip oleh tumpukan keluh kesah kita..

0 komentar:

Posting Komentar